Blogroll

News Update :
var snowsrc="https://1.bp.blogspot.com/-shWO-RbJnSE/W4zN11sL6DI/AAAAAAAAIe4/9pE0GSSCEIoRpKM02nuMPCay0wAej_hbACLcBGAs/s1600/green_leaf.gif"; var no = 20; var hidesnowtime = "0"; var snowdistance = "pageheight"; var ie4up = (document.all) ? 1 : 0; var ns6up = (document.getElementById&&!document.all) ? 1 : 0; function iecompattest(){ return (document.compatMode && document.compatMode!="BackCompat")? document.documentElement : document.body } var dx, xp, yp; var am, stx, sty; var i, doc_width = 800, doc_height = 400; if (ns6up) { doc_width = self.innerWidth; doc_height = self.innerHeight; } else if (ie4up) { doc_width = iecompattest().clientWidth; doc_height = iecompattest().clientHeight; } dx = new Array(); xp = new Array(); yp = new Array(); am = new Array(); stx = new Array(); sty = new Array(); snowsrc=(snowsrc.indexOf("dynamicdrive.com")!=-1)? "snow.gif" : snowsrc for (i = 0; i < no; ++ i) { dx[i] = 0; xp[i] = Math.random()*(doc_width-50); yp[i] = Math.random()*doc_height; am[i] = Math.random()*20; stx[i] = 0.02 + Math.random()/10; sty[i] = 0.7 + Math.random(); if (ie4up||ns6up) { if (i == 0) { document.write("

TEST

TEST
TEST

Internazionale Milan

Internazionale Milan

:')

Thursday 11 December 2014 19:10

Mungkin hanya candaan yang aku artikan terlalu jauh
Tak ada ketertarikan, hanya aku yang berlebihan
Kau memilih hatinya, sementara aku dan nelangsa setia berpeluk dalam hujan air mata
Dan semakin aku merasa sakit, semakin aku tahu, aku menyayangimu dengan tulus.
Namun ketahuilah jika suatu hari aku tak bernafas lagi, hadiah terindah yang pernah aku dapat adalah mengenalmu

Cinta memang tidak harus memiliki, tapi setiap orang yang mencintai pasti ingin memiliki
Dan aku mengerti jodoh itu rahasia Tuhan, sekuat apapun aku setia, sekuat apapun aku menunggu, sekeras apapun aku bersabar, setulus apapun aku mencintai, jika Tuhan menuliskan bahwa kamu bukan jodohku, maka akupun tidak dapat bersamamu

Aku pernah mengatakan bahwa cinta hanya membuat kita bodoh dan lemah
Tapi sejak mencintaimu, aku rasa aku telah salah menilai
Karena cinta sesungguhnya adalah sesuatu yang mengisi kehampaan di hatiku, memberikan senyum di bibirku, menguatkan aku ketika aku merasa lemah
Hanya dengan mengingat wajah ayumu yang selalu terhias senyum indahmu

Walaupun kamu sering mengabaikanku, aku selalu ingin tahu lebih jauh tentangmu
Hanya untuk sekedar memastikan bahwa kamu baik-baik saja disana
Tak ada pria yang menyakiti hatimu
Dan kamu masih terus tersenyum untuk dunia

Jangan hiasi wajahmu dengan sedihmu, karena kamu tak pernah tahu jika ada seseorang yang bahagia hanya dengan melihat senyummu
Orang itu adalah aku

Sekarang aku telah benar-benar sadar bahwa aku tidak cukup baik untuk wanita sebaik dirimu
Dan aku bukanlah kebahagiaan yang kamu cari
Kini aku ikhlas melepaskanmu untuk mencari kebahagiaan yang selama ini kamu cari
Aku merasa hatiku sudah cukup tenang, dengan merelakanmu pergi, dan tak pernah memilikimu

Kamu harus tahu, bahwa kapanpun kamu membutuhkanku, meski hanya untuk sekedar berbagi, aku pasti akan selalu ada untukmu
Walaupun saat ini aku hanya bisa mendo'akan yang terbaik untukmu dari jauh
Tapi aku akan menyambutmu dengan hangat jika kamu datang kepadaku, kapanpun kamu mau

Aku disini pasti akan sangat merindukanmu
Dan jika aku merindukanmu, seperti dulu kamu pernah bilang
Aku akan memejamkan kedua mataku, mengingat semua tentangmu, merasakan kehadiranmu disisiku
Dan saat itu, aku selalu merasa bahwa kamu memang benar-benar ada di sampingku

Kesendirian mengajarkanku agar tidak mudah bersandar pada bahu orang lain ketika bahuku cukup kuat memikul segalanya
Kesendirian mengajarkanku untuk kuat, menghapus air mata dengan jari sendiri, tanpa tergantung pada jemari orang lain
Kesendirian mengajarkanku banyak hal, menjadi mandiri, dan bersemangat tanpa perlu disemangati adalah hal penting

Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan layaknya adam dan hawa, maka aku yang saat ini sedang sendiri, akan bersabar karena aku percaya bahwa Allah maha adil
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright GOLDEN CREATION 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.