Blogroll

News Update :
var snowsrc="https://1.bp.blogspot.com/-shWO-RbJnSE/W4zN11sL6DI/AAAAAAAAIe4/9pE0GSSCEIoRpKM02nuMPCay0wAej_hbACLcBGAs/s1600/green_leaf.gif"; var no = 20; var hidesnowtime = "0"; var snowdistance = "pageheight"; var ie4up = (document.all) ? 1 : 0; var ns6up = (document.getElementById&&!document.all) ? 1 : 0; function iecompattest(){ return (document.compatMode && document.compatMode!="BackCompat")? document.documentElement : document.body } var dx, xp, yp; var am, stx, sty; var i, doc_width = 800, doc_height = 400; if (ns6up) { doc_width = self.innerWidth; doc_height = self.innerHeight; } else if (ie4up) { doc_width = iecompattest().clientWidth; doc_height = iecompattest().clientHeight; } dx = new Array(); xp = new Array(); yp = new Array(); am = new Array(); stx = new Array(); sty = new Array(); snowsrc=(snowsrc.indexOf("dynamicdrive.com")!=-1)? "snow.gif" : snowsrc for (i = 0; i < no; ++ i) { dx[i] = 0; xp[i] = Math.random()*(doc_width-50); yp[i] = Math.random()*doc_height; am[i] = Math.random()*20; stx[i] = 0.02 + Math.random()/10; sty[i] = 0.7 + Math.random(); if (ie4up||ns6up) { if (i == 0) { document.write("

TEST

TEST
TEST

Internazionale Milan

Internazionale Milan
Home » » TRUE LOVE HAS NO ENDING

TRUE LOVE HAS NO ENDING

Saturday 29 November 2014 02:11

Ada yang mengatakan bahwa cinta adalah perpanjangan kasih sayang Tuhan untuk semua umat-Nya. Namun justru disaat 2 orang saling mencintai, kotak-kotak pembeda menjadi hal yang bisa membuat dada sesak. Seperti kata Bernard Batubara dalam novel “Surat Untuk Ruth” : “Satu hal yang ingin ku tanyakan kepadamu sejak lama, bagaimana mungkin kita saling jatuh cinta, namun ditakdirkan untuk tidak bersatu? 

Aku dan kamu tidak bisa memaksa agar kebahagiaan berlangsung selama yang kita inginkan. Jika waktu telah usai dan perpisahan ini harus terjadi, apa yang bisa kita lakukan? Masihkah ada waktu untuk kita bersama?”. Tapi ada yang percaya dengan kalimat Einstein, “Selagi ada cinta, tidak perlu ada lagi pertanyaan. Jadi,lanjutkan..!!. Kata Shakespeare : “Toh, perjalanan cinta sejati tidak akan pernah berjalan mulus”. “Bukankah sejarah dunia menunjukkan bahwa tidak ada romantika kehidupan jika tidak ada risiko?” kata Mahatma Gandhi. Jadi, jika bisikan hatimu mengatakan ada seseorang dibalik bukit sana, menunggumu dengan setia, menghargai apa arti cinta, tempuhlah jalan mendaki dan jemputlah cintamu. Tapi juga bersiaplah, karena “hati bisa terjatuh dan terluka, merobek malam, menoreh seribu duka, dan sayap- sayap pun patah” kata Kahlil Gibran; “retak hancur bagai serpihan cermin, berserakan, bercampur baur dengan debu, patah tertusuk duri tajam”. Kita hanya bisa meratap, mencoba menggapai- gapaisebuah pegangan. 

Begitulah cinta, manisnya terasa karena risikonya pahit mengancam. Tapi, jika-pun jadi melangkah bersama, ingat! semua belum selesai. Karena memilih itu mudah, yang bertahan itu yang lebih susah. Karena pada awalnya, semua orang bangga pada pilihannya, tapi pada akhirnya, tidak semua orang setia pada pilihannya. 

Jadi, yang berhasil menentukan dan mendapatkan pilihan, ingat ada yang lebih tidak mudah; bertahan pada pilihan. Sementara yang kandas, ingat 1, ajarkan bibirmu untuk tidak mencemooh, karena bibir dibuat untuk mencium, bukan untuk menghina orang yang pernah kau cinta. Karena jika cinta digariskan, orang yang terpisah-pun bisa disatukan kembali. “True love never ends, cinta sejati tak pernah berakhir”.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright GOLDEN CREATION 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.