Blogroll

News Update :
var snowsrc="https://1.bp.blogspot.com/-shWO-RbJnSE/W4zN11sL6DI/AAAAAAAAIe4/9pE0GSSCEIoRpKM02nuMPCay0wAej_hbACLcBGAs/s1600/green_leaf.gif"; var no = 20; var hidesnowtime = "0"; var snowdistance = "pageheight"; var ie4up = (document.all) ? 1 : 0; var ns6up = (document.getElementById&&!document.all) ? 1 : 0; function iecompattest(){ return (document.compatMode && document.compatMode!="BackCompat")? document.documentElement : document.body } var dx, xp, yp; var am, stx, sty; var i, doc_width = 800, doc_height = 400; if (ns6up) { doc_width = self.innerWidth; doc_height = self.innerHeight; } else if (ie4up) { doc_width = iecompattest().clientWidth; doc_height = iecompattest().clientHeight; } dx = new Array(); xp = new Array(); yp = new Array(); am = new Array(); stx = new Array(); sty = new Array(); snowsrc=(snowsrc.indexOf("dynamicdrive.com")!=-1)? "snow.gif" : snowsrc for (i = 0; i < no; ++ i) { dx[i] = 0; xp[i] = Math.random()*(doc_width-50); yp[i] = Math.random()*doc_height; am[i] = Math.random()*20; stx[i] = 0.02 + Math.random()/10; sty[i] = 0.7 + Math.random(); if (ie4up||ns6up) { if (i == 0) { document.write("

TEST

TEST
TEST

Internazionale Milan

Internazionale Milan
Home » » BERSYUKUR

BERSYUKUR

Thursday 11 December 2014 19:15

Ada satu pelajaran yang aku dapatkan setelah hampir seharian menghabiskan waktu untuk berbelanja pakaian menjelang hari raya Idul Fitri bersama pacarku tercinta. Ketika kami datang ke sebuah toko pakaian, disana kami menemukan pakaian yang kami suka, dan akhirnya setelah tawar menawar kami membeli pakaian yang kami inginkan. Kemudian secara tidak sengaja kami melewati toko pakaian lain yang menjual pakaian dengan model yang sama namun harganya sedikit lebih murah. Kami berpikir bahwa kenapa tadi kami tidak membeli di toko ini saja. Sedikit rasa menyesalpun ada di dalam hati. Aku kemudian berkata bahwa, sudahlah syukuri apa yang sudah kita dapatkan dan tidak perlu melihat pakaian lain yang lebih bagus atau lebih murah. Kita sudah memilih dan yang bisa kita lakukan adalah bersyukur atas apa yang sudah kita dapatkan karena itu adalah pilihan kita.

Intinya adalah ketika kita sudah memilih dan memiliki terkadang kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki itu karena tergoda oleh sesuatu yang lebih baik. Seperti halnya ketika kita memilih pasangan, terkadang kita berpikir untuk mencari yang lebih baik ketika kita menyadari bahwa pasangan kita mempunyai banyak kekurangan dan ada seseorang yang jauh lebih baik dari pasangan kita. Sebenarnya jika kita terus mencari, akan selalu ada yang terbaik dari yang terbaik. Syukuri saja apa yang telah kita pilih dan apa yang telah kita miliki, terima pasangan kita apa adanya karena semua orang mempunyai kekurangan dan kelebihan, termasuk kamu
:)
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright GOLDEN CREATION 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.